Subscribe:

Dapatkan hadiah dibawah ini

Rabu, 27 Februari 2013

MAHKOTA_DIHIANATI

begitu saja kau ucapkan maaf kepadaku
tak pernah ku sadari keputusanmuuu
apa yang membuat kau selalu berbohong padaku
sampi kapan kau tetap begitu...

reff...
kau menghianati aku disini
lalu kau pergi tinggalkan aku
aku tak mengerti sungguh tak mengerti
semuaaa..
kau menghianati aku disini
lalu kau pergi tinggalkan aku
ternyata ku tau
kau telah menduakan aku

setelah kamu mendaptakan
apa yang kau mau
kau pergi tanpa ku tak mengerti
apa salahku hingga membuat kamu begit
kuyakin semua ada jawabnya...

reff...
kau menghianati aku disini
lalu kau pergi tinggalkan aku
aku tak mengerti sungguh tak mengerti
semuaaa..
kau menghianati aku disini
lalu kau pergi tinggalkan aku
ternyata ku tau
kau telah menduakan aku


dan bagi sobat yang ingin melihat artikel-artikel lainya klik disini

terima kasih semoga bermanfat...

0 komentar:

Posting Komentar

...